Tampang

Transfer Pemain Como 1907 di Liga Italia Serie A, Kabar Rekrutan Baru dari AS Roma

21 Jun 2024 11:04 wib. 74
0 0
Mirwan Suwarso menolak Thom Haye gabung Como, Bintang Timnas Indonesia itu terganjal aturan Liga Italia Serie A. (Ist PSSI)
Sumber foto: Goggle

Sebelumnya, Andrea Belotti telah menunjukkan performa cemerlangnya saat bergabung dengan Torino, dengan koleksi 113 gol dalam 251 pertandingan sepanjang periode 2015-2022. Namun, kepindahannya ke AS Roma belum mampu membawa dampak positif di klub ibu kota Italia tersebut. Oleh karena itu, Belotti diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi Como 1907.

Selain Belotti, Como 1907 juga diisukan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer penyerang muda dari Irak, Ali Jassim. Hal ini menunjukkan bahwa Como sedang gencar dalam mencari pemain-pemain potensial yang dapat memperkaya pilihan strategi tim.

Namun, tidak semua pemain mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Como. Pernyataan dari perwakilan Djarum Group, Mirwan Suwarso, menyebutkan bahwa Como menolak merekrut pemain Timnas Indonesia, Thom Haye. Alasannya, kriteria dan posisi yang dimiliki oleh pemain tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan klub.

Mirwan Suwarso juga menegaskan bahwa Como menempatkan keberlangsungan bisnis sebagai prioritas utama dalam proses rekrutmen pemain. Klub ini lebih mengutamakan pemain yang efisien dan siap bermain dengan biaya yang tidak terlalu tinggi secara finansial.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%