Tampang

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Batal Gunakan GBLA, Pakai Stadion Si Jalak Harupat

12 Okt 2024 18:59 wib. 54
0 0
Para pemain Persib Bandung kala berlaga
Sumber foto: website

Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya pada Jumat (18/10/2024) dalam laga lanjutan Liga 1 2024-2025. Namun, rencana untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) batal karena kondisi rumput yang belum siap digunakan. Akibatnya, pertandingan tersebut akan dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat, menjelaskan perihal keputusan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa setelah melakukan pengecekan, pihaknya memutuskan pertandingan antara Persib dan Persebaya tetap dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat.

Andang juga mengungkapkan bahwa awalnya Persib Bandung berencana menggunakan Stadion GBLA dalam pertandingan tersebut. Proses renovasi Stadion dan lapangan ditargetkan selesai pada Oktober 2024. Namun, hasil pengecekan menyatakan bahwa lapangan masih belum layak untuk digunakan.

"Pihak Persib Bandung telah mengajak pelatih kepala Bojan Hodak dan staf pelatih serta ofisial tim untuk melakukan pengecekan langsung. Namun, hasilnya menunjukkan bahwa lapangan masih belum siap untuk digunakan dalam pertandingan," jelas Andang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.