Tampang

Timnas Putri Indonesia Bakal Hadapi Timnas Putri Belanda pada Oktober 2024

22 Sep 2024 05:28 wib. 34
0 0
Timnas Putri Indonesia akan menghadapi Timnas Putri Belanda di laga uji coba
Sumber foto: website

Ketua Umum PSSI (Ketum PSSI), Erick Thohir, memastikan bahwa Timnas Putri Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Putri Belanda U-20 pada Oktober 2024 dalam sebuah pertandingan uji coba. Hal tersebut diungkapkan oleh Erick dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (21/9/2024) siang WIB. Timnas Putri Indonesia U-20 saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berbagai kompetisi yang akan datang.

Menurut informasi yang disampaikan, Timnas Putri Indonesia U-20 akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jepang dalam waktu dekat. Mereka tidak hanya akan berlatih, tetapi juga akan menjalani tujuh laga uji coba untuk memperkuat persiapan mereka. Erick Thohir juga menyebutkan bahwa ada 25 pemain Timnas U-20 yang sedang menjalani pelatnas di Hotel Sultan sebelum melanjutkan training centre di beberapa kota di Jepang. Mereka juga akan menjalani friendly match sebanyak tujuh kali di negeri Sakura tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir menegaskan bahwa persiapan Timnas Putri Indonesia U-20 dilakukan semaksimal mungkin dengan harapan dapat meraih prestasi yang sejajar dengan prestasi yang telah diraih oleh Timnas sepakbola putra. Kesiapan ini merupakan bentuk komitmen dari PSSI untuk mendukung perkembangan sepakbola putri di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Yoga bagi Kesehatan Usus
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.