Tampang

Manfaat Kesehatan Bercinta dan Gaya Bercinta Favorit Pria Ala RomanXa.id

22 Jun 2023 13:07 wib. 1.479
0 0
Manfaat Kesehatan Bercinta dan Gaya Bercinta Favorit Pria Ala RomanXa.id

Sudah bukan rahasia lagi jika kegiatan melakukan hubungan intim antara suami istri dapat membuat langgeng hubungan Anda dan pasangan. Selain ada manfaat batin yang diperoleh, hubungan intim ternyata juga membawa segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Di antara berbagai manfaat kesehatan tersebut seperti :

  • Mencegah sakit jantung

Sejumlah penelitian membuktikan bahwa berhubungan intim dapat membantu mencegah penumpukan zat homosistein yang bisa menyebabkan pembekuan darah di jantung. Pembekuan darah di jantung ini membuat rentan terkena serangan jantung dan gangguan jantung lainnya.

  • Tidur menjadi lebih nyenyak

Setelah melakukan selesai hubungan intim maka tubuh manusia akan melepaskan hormon prolaktin yang bisa membuat Anda merasa sangat nyaman dan gampang mengantuk.

  • Meningkatkan fungsi otak

Menurut penelitian ditemukan bahwa orang-orang yang berhubungan intim secara rutin maka fungsi otaknya bisa meningkat. Studi dari Oxford University bahkan menyebutkan bahwa manfaat bercinta akan turut mendukung daya ingat Anda. Karena saat bercinta, ada banyak sel-sel baru di otak yang tumbuh dan proses peradangan juga akan berkurang.

  • Mencegah penuaan

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Perkembangan Anak
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?