Tampang

Timnas Indonesia Akui Keunggulan China dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

16 Okt 2024 09:01 wib. 29
0 0
Timnas Indonesia Akui Keunggulan China dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Sumber foto: Google

Laga China dan Indonesia dalam laga keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB. Timnas Indonesia mengalami kekalahan dari tuan rumah China dalam lanjutan laga Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, China berhasil unggul dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Indonesia tertahan di peringkat kelima klasemen Grup C dengan raihan tiga poin.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan China berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football  Meskipun bermain di kandang lawan, Timnas Indonesia tampil dengan semangat dan determinasi tinggi untuk merebut kemenangan. Namun, keunggulan teknis dan taktis China menjadi sebuah hambatan yang sulit untuk diatasi.

China berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui gol yang dicetak oleh Baihelamu Abuduwaili andal mereka. Meskipun demikian, Timnas Indonesia tidak serta-merta menyerah. Mereka berhasil memberikan tekanan kepada tim tuan rumah dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

China unggul berkat gol yang dicetak Baihelamu Abuduwaili pada menit ke-21 dan Zhang Yuning pada menit ke-44. Sebelumnya, dalam tiga laga terakhir, Indonesia selalu bermain imbang, yakni saat melawan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2). Atas hasil ini, Indonesia tertahan di peringkat kelima klasemen Grup C dengan raihan tiga poin.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.