Tampang

Tiket Nonton Final Piala AFF U-19 2024 Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Ludes Terjual

29 Jul 2024 23:43 wib. 144
0 0
Tiket Nonton Final Piala AFF U-19 2024 Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Ludes Terjual
Sumber foto: website

Pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia dan Thailand di final Piala AFF U-19 2024 direncanakan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Sementara itu, pertandingan perebutan peringkat ketiga antara Australia dan Malaysia akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Kedua pertandingan dapat disaksikan melalui saluran SCTV, Indosiar, dan Vidio.

Pertandingan final ini menjadi momen penting bagi Timnas U-19 Indonesia untuk mempertahankan performa terbaiknya mengingat prestasi yang berhasil diraih sepanjang turnamen. Kemenangan dalam laga ini juga akan menjadi pijakan yang kuat untuk prestasi masa depan timnas Indonesia di kancah sepak bola internasional.

Kebutuhan akan tiket yang melebihi kapasitas stadion menunjukkan antusiasme dan dukungan yang besar dari masyarakat terhadap timnas Indonesia dalam ajang bergengsi ini. Begitu pula dengan jumlah penonton yang melebihi kapasitas stadion pada pertandingan semifinal, hal ini memberikan gambaran akan antusiasme besar yang terus tumbuh dari para pecinta sepak bola di Indonesia.

Kepada para pecinta sepak bola yang tidak berhasil membeli tiket, masih terdapat opsi lain untuk tetap menyaksikan pertandingan tersebut melalui siaran televisi. Dengan demikian, semangat dan dukungan pada timnas Indonesia tetap dapat diwujudkan meskipun tidak hadir langsung di stadion.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?