Tampang

Setahun Kerja Keras, Mesut Ozil Kini Makin Berotot dan Kekar

5 Jul 2024 19:50 wib. 136
0 0
Mesut Ozil Kini Makin Berotot dan Kekar
Sumber foto: google

Eks gelandang Arsenal, Mesut Ozil, bekerja keras di gym selama setahun terakhir dan tubuhnya kini menjadi makin berotot dan kekar. Ozil punya karier sepak bola yang cukup cemerlang. Ia pernah jadi andalan Real Madrid, Arsenal, Fenerbahce, hingga Timnas Jerman. Ia pensiun pada Maret 2023 silam. Klub asal Turki, Istanbul Basaksehir, menjadi klub terakhir yang ia perkuat.

Pasca pensiun, kegiatannya di luar lapangan tak terlalu terdeteksi. Namun diketahui bahwa ia rutin membentuk badannya di pusat kebugaran alias di gym. Mesut Ozi tentu saja tak berlatih mandiri di gym. Ia didampingi oleh pelatih pribadi. Pelatih tersebut adalah Alper Aksac. Ia terkenal di Turki. Ozil kemudian sempat memamerkan hasil kerja kerasnya di gym bersama sang pelatih. Saat itu tubuhnya terlihat sudah mulai terlihat 'kotak-kotak'.

Kini Mesut Ozil kembali memamerkan tubuhnya. Terlihat bahwa ia kini makin kekar bak Hulk. Perbedaannya terlihat jelas dari fotonya yang sebelumnya ia pamerkan di media sosial. "Satu tahun kerja sangat keras." Tulis Ozil. Program latihan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan fisik menjadi pondasi utama dalam perubahan fisik Ozil. Selain itu, dukungan dari tim pelatih dan staf medis juga turut berperan dalam membantu Ozil dalam perjalanan transformasinya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengubah Tantangan Menjadi Peluang
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?