Tampang

Tanpa Pemain Mahal Persib bisa Tundukkan Sriwijaya FC

30 Apr 2017 07:12 wib. 1.907
0 0
Persib vs Sriwijaya FC 2-0

Ketinggalan 1-0, membuat Sriwajaya FC semakin meningkatkan serangan ke pertahanan Persib Bandung. Menit ke-24 dan ke-37, laskar Wong Kito hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan Slamet Budiyono yang berhasil ditepis oleh I Made dan tendangan keras Yoo Hyun Koo dari luar kotak penalti, namun tendangannya hanya membentur gawang I Made. Babak pertama berakhir skor bertahan 1-0 untuk Persib Bandung. 

Babak kedua pelatih Jajan Nurjaman (Janur) memasukkan Wildansyah dengan menarik Henhen. Sementara pelatih Oswaldo Lessa sudah mengganti dua pemainnya. Awal babak kedua Sriwijaya semakin mempertinggi tensi serangan untuk mengejar ketinggalannya. Serangan Beto pada menit ke-48 sangat merepotkan barisan pertahanan Persib dan hampir membuahkan hasil. Untunglah Made wirawan masih sigap mengamankan Gawangnya.

Permainan terbuka yang diperagakan kedua kesebelasan, aksi saling serang membuat tempo permainan semakin tinggi.Wasit Yeni Krisdianto mengeluarkan 2 kartu kuning untuk pemain Sriwijaya FC yaitu Rahmat Hidayat dan Firdaus Ramadhan.

Menit ke-66 dan ke-75, Pelatih Janur mengganti Gian Zola dengan pemain muda lainnya yang sedang jadi perhatian Fulgensius Billy, dan Tantan digantikan Michael Essien. Pergantian pemain ini membuahkan hasil karena pada menit ke-76, Febri haryadi menambah kemenangan Persib menjadi 2-0 atas Sriwijaya, setelah Febri mendapatkan umpan matang dari Shohei Matsunaga.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

AC Kurangi Polutan dalam Kendaraan
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017
Membayangkan Dunia Tanpa Spesies
0 Suka, 0 Komentar, 23 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?