Tampang

Tumbangkan Milan, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen

1 Apr 2018 07:07 wib. 1.258
0 0
Tumbangkan Milan, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen

Tampang.com - Nyonya Tua kembali menunjukkan taringnya dengan menggulung tamunya AC Milan di Alianz Stadium Markas Juventus dengan skor cukup telak 3-1, Minggu (01/04) dini hari. Dengan kemenangan ini, Juventus semakin memperkokoh posisinya di puncak klasemen menjauhi Napoli, sementara Milan tetap tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara liga Italia Serie A.

Bermain di kandang sendiri, tuan rumah Juventus tampil agresif membuka penyerangan. Paulo Dybala sukses merobek gawang Milan pada menit awal babak pertama, menit ke-8. Namun Milan tidak mau kalah ditekan terus dan mampu membalas gol di menit ke-28 hasil Sundulan Leonardo Bonucci yang menerima umpan dari sepak pojok yang tak mampu dicegah penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1 - 1. Petaka Milan datang di menit-menit akhir babak kedua dengan kebobolan dua gol lewat tandukan Juan Cuadrado pada menit ke-79 hasil umpan matang Sami Khedira, dan gol ketiga sekaligus penutup pertandingan dilesakkan Sami Khedira pada menit ke-87.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?