Tampang

SMAN 7 Juara Popkota Cirebon 2017Cabang Sepak Bola

2 Nov 2017 09:56 wib. 2.485
0 0
SMAN 7 Juara Popkota Cirebon 2017Cabang Sepak Bola

Pelatih SMAN 7 Kota Cirebon, Imam Saputra mengatakan, sebelum laga final timnya berada dalam konfisi pincang. Sebab, dua pemain andalannya tidak bisa diturunkan. Yoga Ananda terkena akumulasi kartu kuning. Sementara sang kapten Aji Jualardi mengelami cedera pada laga sebelumnya. “Kami bermain dengan skuad yang tidak komplet. Beruntung anak-anak bisa bermain sesuai pola yang sudah direncanakan sebelumnya,” kata Imam usai laga.

Di babak pertama, pasukan Imam Saputra memang tidak banyak menghasilkan peluang. Pertahanan mereka malah kerap digempur serangan anak-anak Neper King – sebutan tim sepak bola SMKN 1 Kota Cirebon. Namun, situasinya berbeda di babak kedua. Angger Triantoro cs bermain dengan tempo lebih tinggi. “Itu bagian dari strategi. Dan kita berhasil,” cetus Imam.

Pelatih SMKN 1 Kota Cirebon, Rifki Qori Hidayat tidak menyesali kekalahan anak asuhnya. Namun dia mengakui, pertahanan timnya lengah saat gol terjadi. “Para pemain sudah menunjukan daya juang mereka sampai akhir. Kita tidak menyesali hasilnya,” kata dia.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kota Cirebon
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?