Tampang

Siapa Saingan Kylian Mbappe yang Sebenarnya?

1 Mei 2024 22:18 wib. 114
0 0
Penyerang Barcelona
Sumber foto: afp

Mbappe dan Bellingham memang menunjukkan performa ciamik sepanjang musim 2023-2024 bersama klub masing-masing. Sepanjang musim tersebut, Mbappe tampil memukau bersama Paris Saint-Germain di berbagai kompetisi. Kapten Timnas Prancis tersebut telah mencetak 43 gol dan 10 assist dalam 44 pertandingan. Tidak hanya itu, Mbappe juga berhasil membawa PSG meraih gelar Liga Prancis musim ini dan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Bellingham juga tak kalah hebat dari Mbappe, meski bermain di posisi gelandang. Bersama Los Blancos, dirinya telah memainkan 36 pertandingan di berbagai kompetisi dan sukses mencatatkan 21 gol serta 10 assist. Performa impresif kedua pemain ini telah membuat banyak penggemar sepakbola terpesona akan bakat dan skill mereka.

Meskipun pernyataan Lewandowski menyebutkan Bellingham sebagai saingan sejati Mbappe, tetapi tak bisa dipungkiri bahwa Erling Haaland juga memiliki potensi besar untuk menjadi pemain top di masa depan. Prestasi dan performanya bersama Borussia Dortmund dan kini bersama Manchester City membuatnya menjadi sosok yang patut diwaspadai oleh Mbappe.

Tentu saja, persaingan ini akan semakin menarik untuk diikuti di kancah sepakbola internasional. Dua nama besar yang menjadi penerus Ronaldo dan Messi, serta bakat-bakat muda yang tengah bersinar, memberikan warna baru dan semangat baru bagi pertandingan-pertandingan sepakbola dunia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Eksotisme Terumbu Karang Negeri Palau
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%