Tampang

Shin Tae-yong Harap Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bisa Perkuat Timnas Indonesia pada November

9 Sep 2024 05:40 wib. 58
0 0
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber foto: website

Shin Tae-yong, pelatih tim nasional Indonesia, memiliki harapan besar terhadap kedua pemain naturalisasi, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang diharapkan bisa bergabung dan bermain untuk Timnas Indonesia pada bulan November 2024 mendatang. Kedua pemain tersebut saat ini sedang menjalani proses naturalisasi untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diumumkan sebagai calon pemain naturalisasi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Keduanya telah dipastikan akan menjalani proses naturalisasi setelah bertemu dengan Erick pada tanggal 6 September 2024. Mees Hilgers, yang berposisi sebagai bek, saat ini bermain untuk FC Twente, sementara Eliano Reijnders merupakan pemain versatile yang mampu bermain di berbagai posisi. Kedatangan keduanya diharapkan dapat memberikan tambahan kekuatan bagi Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong sangat berharap agar proses naturalisasi Mees dan Eliano bisa selesai pada bulan November 2024. Dengan begitu, keduanya dapat membantu Timnas Indonesia yang sedang berjuang dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Menurut Shin, kedua pemain tersebut mungkin tidak akan bisa bermain pada bulan Oktober, tetapi ia berharap mereka dapat berkontribusi pada bulan November.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?