Tampang

Shin Tae Yong Bergetar Saat 80 Ribu Orang Panggil Namanya di GBK

18 Jun 2024 06:45 wib. 196
0 0
Shin Tae Yong Bergetar Saat 80 Ribu Orang Panggil Namanya di GBK
Sumber foto: google

Selanjutnya, STY juga mengungkapkan cita-citanya untuk kembali bertemu dengan timnas Korea Selatan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Shin Tae Yong, yang sebelumnya pernah menangani Taeguk Warrior di Piala Dunia 2018, berharap dapat kembali berjumpa dengan Son Heung Min dan rekan-rekannya di lapangan hijau.

Saat ini, Indonesia berada di Pot 6 pada acara undian babak ketiga kualifikasi Piala Dunia. Sementara Korea Selatan berada di Pot 1, yang berarti ada kemungkinan Indonesia akan menjadi satu grup dengan Korea nantinya.

"Menghadapi Korea Selatan adalah sesuatu yang saya dambakan. Salah satu dari tiga tim besar seperti Korea Selatan, Jepang, dan Iran akan menjadi lawan kami. Di Korea pun ada pro dan kontra, tetapi saya merasa akan lebih baik berhadapan dengan mereka daripada tim lain," ujar STY.

Sementara itu, jika ditinjau dari kinerja Timnas Indonesia dalam beberapa pertandingan terakhir, terlihat bahwa adanya komitmen serius dalam membangun bibit-bibit unggul di dalam tim. Dengan semangat yang terus berkobar-kobar, harapan pencapaian yang lebih gemilang di kancah internasional semakin terbuka lebar.

Dari data statistik, terlihat bahwa sejak kehadiran Shin Tae Yong sebagai pelatih timnas pada tahun 2019, terjadi peningkatan yang signifikan dalam performa tim. Hal ini terbukti dari hasil yang diraih dalam beberapa pertandingan yang dijalani, di mana keunggulan strategis serta semangat juang para pemain menjadi faktor krusial yang membawa timnas Indonesia meraih kemenangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.