Tampang

Resmi Tinggalkan Real Madrid dan Hijrah Ke Juventus, Begini Isi Surat Terbuka Cristiano Ronaldo

12 Jul 2018 02:12 wib. 1.599
0 0
Resmi Tinggalkan Real Madrid dan Hijrah Ke Juventus, Begini Isi Surat Terbuka Cristiano Ronaldo

Bersamaan dengan keberhasilan ini, pada tingkat individu, saya sudah puas setelah memenangi empat kali Ballon d'Or dan sepatu emas tiga kali. Segala sesuatu selama waktu saya di klub ini sangat luar biasa dan begitu luar biasa.

Real Madrid telah menangkap hati saya dan anggota keluarga saya dan karena alasan itu, sekarang lebih dari sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih kepada klub, presiden, direktur klub, rekan tim saya, semua staf pelatih, dokter, fisio dan staf luar biasa yang memastikan semuanya berjalan sebagaimana mestinya dan tanpa lelah menjaga setiap detail.

Saya sekali lagi ingin memberikan terima kasih yang tak terbatas kepada fans kami dan juga sepak bola Spanyol. Selama sembilan tahun yang menarik ini, saya datang melawan beberapa pemain luar biasa. Saya memiliki rasa hormat dan pengakuan untuk mereka semua. Saya telah memberikan banyak pertimbangan dan tahu sudah waktunya untuk memulai bab baru. Meskipun saya sekarang meninggalkan klub dan di mana pun saya berada, saya akan terus selamanya merasakan kesetiaan terhadap baju ini, lambang ini dan Santiago Bernabéu.

Terima kasih semua dan, tentu saja, seperti yang saya katakan sembilan tahun lalu ketika saya pertama kali menginjakkan kaki di dalam stadion kami: Hala Madrid!

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Waspada Gunung Agung Meletus
0 Suka, 0 Komentar, 11 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?