Tampang

Resmi Tinggalkan Real Madrid dan Hijrah Ke Juventus, Begini Isi Surat Terbuka Cristiano Ronaldo

12 Jul 2018 02:12 wib. 1.603
0 0
Resmi Tinggalkan Real Madrid dan Hijrah Ke Juventus, Begini Isi Surat Terbuka Cristiano Ronaldo

Saya hanya memiliki terima kasih yang besar kepada klub ini, fans dan kota ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas kebaikan dan kasih sayang yang telah ditunjukkan kepada saya.

Namun, saya percaya sudah waktunya untuk memulai babak baru dalam hidup saya dan itulah mengapa saya meminta klub untuk mengizinkan saya pindah. Inilah yang saya rasakan dan saya meminta semua orang, khususnya fans kami, untuk memahami ini.

Saya telah memiliki sembilan musim yang benar-benar luar biasa di sini. Sembilan tahun yang unik. Ini adalah waktu yang menyenangkan, penuh kesuksesan, meskipun juga bertahun-tahun yang sulit karena tuntutan di Real Madrid sangat tinggi, tetapi saya tahu betul tak akan pernah bisa melupakan bagaimana saya menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik.

Saya berbagi lapangan dan ruang ganti dengan beberapa rekan tim yang luar biasa. Saya merasakan kasih sayang dari basis penggemar yang luar biasa dan bersama-sama kami mengangkat tiga trofi Liga Champions secara beruntun dan memenangi kompetisi itu empat kali dalam lima musim.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?