Tampang

Remehkan Persib Bandung, Port FC Ngaku Belum Turunkan Skuad Terbaik saat Menang 1-0 di Stadion si Jalak Harupat

21 Sep 2024 05:27 wib. 65
0 0
Port FC menang 1-0 atas Persib Bandung di AFC Champions League 2 2024-2025
Sumber foto: website

Port FC, klub asal Thailand, memberikan pernyataan kontroversial usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persib Bandung dalam laga perdana Grup F AFC Champions League (ACL) 2024-2025. Menurut pelatih Port FC, Rangsan Vivatchaichok, mereka belum menurunkan skuad terbaiknya saat menang di Stadion Si Jalak Harupat.

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (19/9/2024) itu menyaksikan Port FC susah payah mencuri kemenangan, dengan gol tunggal dicetak oleh Willen Mota pada menit ke-89. Vivatchaichok mengakui bahwa timnya mengalami kesulitan dalam menghadapi Persib Bandung, yang merupakan lawan yang tangguh. Selain itu, rotasi skuad juga menjadi faktor lain yang mempengaruhi performa tim.

Alasan di balik rotasi skuad tersebut adalah jadwal padat yang dihadapi oleh Port FC. Hal ini memaksa Vivatchaichok untuk melakukan rotasi, bahkan Willen Mota, pencetak gol tunggal, tidak dimainkan sejak menit awal seperti Asnawi Mangkualam, bintang Timnas Indonesia.

"Kami perlu melakukan rotasi karena memiliki pertandingan besar lainnya pada hari Minggu, oleh karena itu saya tidak bisa memainkan sebelas pemain terbaik dari awal," kata Vivatchaichok seperti yang dilansir dari situs AFC, Jumat (20/9/2024). "Rencana kami adalah memanfaatkan pemain lain terlebih dahulu, kemudian di babak kedua melakukan pergantian dengan memasukkan beberapa pemain yang lebih kuat, dan itu berhasil," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Tips Aman Berkendara Saat Mudik
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.