Tampang

Rangking FIFA Indonesia Naik Usai Tahan Arab Saudi Imbang di Kualifikasi Piala Dunia 2026

8 Sep 2024 14:10 wib. 710
0 0
Rangking FIFA Indonesia Naik Usai Tahan Arab Saudi Imbang di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sumber foto: Google

Tidak hanya meraih poin dalam laga tersebut, namun Indonesia juga berhasil menunjukkan performa yang dinilai memuaskan. Tekad kuat serta semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemain Indonesia mampu membuat namanya memberikan tekanan pada tim tuan rumah. Meskipun tergolong sebagai tim underdog, namun Indonesia mampu memberikan perlawanan yang tangguh.

Ranking FIFA Indonesia yang berhasil naik 1 peringkat menjadi 133 merupakan pencapaian yang patut diapresiasi. Meskipun terbilang kecil, namun hal ini menunjukkan progres yang positif bagi sepakbola Indonesia. Dengan demikian, diharapkan prestasi ini dapat memotivasi para pemain untuk terus meningkatkan kualitas permainan dan memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada.

Pada tanggal 19 September 2024, FIFA akan mengumumkan update ranking terbaru yang sangat dinantikan, dimana Indonesia berharap kembali bisa menunjukkan kenaikan prestasi. Perjuangan serta kerja keras para pemain dan pelatih tentu diharapkan dapat membawa Indonesia semakin mendekati posisi terbaik dalam sejarah peringkat FIFA. Dengan demikian, perhatian serta dukungan dari berbagai pihak akan semakin meningkat untuk mendukung perkembangan sepakbola Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

niat dan doa qurban
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?