Tampang

Kevin/Marcus Sukses Raih Medali Emas di BWF Series Final 2017

21 Des 2017 11:22 wib. 1.160
0 0
Kevin/Marcus Sukses Raih Medali Emas di BWF Series Final 2017

Tampang - Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengaharumkan nama Indonesia dengan sukses meraih medali emas di BWF Series Final 2017. Pada putaran final mereka berhasil mengalahkan ganda putra China, Liu Cheng/Zhang Nan dengan skor telah 21-16 dan 21-15. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambung hangat kedatangan mereka saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (18/12/2017).

Keberuntungan ganda putra ini pun tak berhenti sampai disitu saja, dengan prestasi yang sangat membanggakan ini pemerintah Indonesia turut mengapresiasi hasil kerja keras mereka dengan memberikan bonus masing-masing sebesar Rp150 juta.

“Pemerintah menilai ini prestasi spesial. Oleh karenanya  diberikan bonus spesial agar dapat dinikmati pada akhir tahun. Selamat atas perjuangan dan prestasinya,” kata Menpora.

Selain memberikan apresiasi kepada Kevin/Marcus, Menpora pun mengharapkan sekaligus memanjatkan doa agar mereka tidak cepat puas dan mengendorkan semangat juang mereka dalam meraih prestasi di bidang bulutangkis.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Bedug
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?