Tampang

Rafael Struick Resmi Gabung Brisbane Roar

16 Sep 2024 19:09 wib. 48
0 0
Rafael Struick
Sumber foto: website

Pemain muda Timnas Indonesia, Rafael Struick, resmi bergabung dengan Brisbane Roar dari ADO Den Haag. Pengumuman tersebut disampaikan melalui situs resmi klubnya, dan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan mengenai transfer sang pemain."Kami telah mencapai kesepakatan dengan ADO Den Haag untuk mentransfer pemain berusia 21 tahun ini," demikian bunyi pengumuman yang dirilis pada Senin (16/9/2024).

ADO Den Haag juga menyampaikan dukungan mereka terhadap langkah karier Struick, sambil mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama beberapa musim terakhir. Mereka berharap agar Struick sukses dalam perjalanan kariernya di Brisbane.

Kehadiran Struick di Brisbane Roar disambut dengan antusiasme. Klub tersebut menyatakan kebahagiaannya melalui akun Instagram resmi mereka, @brisbaneroarfc, dengan menyambut penyerang Timnas Indonesia ini ke dalam skuad mereka untuk musim 2024-2025.

Namun, kabar mengenai transfer ini cukup mengejutkan mengingat Struick sudah mulai mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama ADO Den Haag dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 2 Belanda 2024-2025.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian dan Fungsi dari VPS
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2019

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?