Tampang

PSSI dan Kemenpora Beri Dukungan Penuh, Futsal Indonesia Optimistis Makin Berprestasi dan Mendunia

11 Sep 2024 16:25 wib. 67
0 0
Sekjen FFI Michael Sianipar (tengah) pastikan FFI dapat dukungan dari Menpora Dito dan Erick Thohir
Sumber foto: website

Federasi Futsal Indonesia (FFI) telah mendapatkan dukungan penuh dari PSSI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Langkah tersebut merupakan sebuah titik balik yang akan mengangkat prestasi futsal Indonesia ke tingkat internasional. Dukungan langsung dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan Menpora, Dito Ariotedjo, memberikan semangat baru bagi pengembangan olahraga futsal di Indonesia.

Sekretaris Jenderal Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar, menyatakan apresiasi mendalam atas dedikasi Erick Thohir dan Dito Ariotedjo dalam mendorong kemajuan olahraga di Indonesia. Menurut Michael, prestasi yang berhasil diraih oleh tim nasional serta kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 adalah hasil dari sinergi dan kerja keras dari semua pihak terkait. Prestasi membanggakan ini mencakup pencapaian tim nasional dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berhasil menyaingi Arab Saudi dan Australia, serta memberikan dua medali emas di Olimpiade Paris 2024.

"Dukungan yang diberikan oleh Pak Erick Thohir dan Pak Dito Ariotedjo sangatlah berharga. Tidak hanya mengangkat prestasi sepak bola, tetapi juga memberikan dampak positif bagi futsal. Kami yakin bahwa dengan komitmen dan kerjasama yang solid, futsal Indonesia akan mampu bersaing di tingkat internasional," ungkap Michael V. Sianipar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

HIV-AIDS
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?