Tampang

PSSI dan Kemenpora Beri Dukungan Penuh, Futsal Indonesia Optimistis Makin Berprestasi dan Mendunia

11 Sep 2024 16:25 wib. 69
0 0
Sekjen FFI Michael Sianipar (tengah) pastikan FFI dapat dukungan dari Menpora Dito dan Erick Thohir
Sumber foto: website

Dalam mengantisipasi tantangan dan peluang di masa depan, PSSI bersama Kemenpora berkomitmen untuk lebih memfokuskan pengembangan futsal secara intensif. Langkah-langkah strategis untuk mendukung hal tersebut antara lain meliputi peningkatan kualitas pelatihan, pengembangan fasilitas futsal, dan penyelenggaraan kompetisi yang lebih terstruktur dan berstandar internasional.

Dukungan dan komitmen yang diberikan oleh PSSI dan Kemenpora, serta semangat dari seluruh pemangku kepentingan futsal, membuktikan bahwa Indonesia siap untuk meraih kesuksesan yang lebih besar di tingkat regional maupun global. Seluruh elemen, mulai dari atlet, pelatih, hingga penggemar futsal, diharapkan untuk bersinergi dalam mewujudkan visi membangun prestasi futsal Indonesia di kancah internasional.

Kemenpora juga telah menargetkan peningkatan prestasi olahraga futsal Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini diwujudkan melalui program-program pembinaan dan pengembangan futsal yang lebih intensif untuk menciptakan bibit-bibit unggul di bidang ini. Langkah-langkah nyata yang dilakukan Kemenpora untuk mendukung futsal, seperti pembangunan fasilitas-fasilitas olahraga, termasuk lapangan futsal yang memadai serta pengadaan sarana latihan yang memadai, merupakan wujud nyata dari komitmennya untuk meningkatkan prestasi olahraga futsal di Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?