Tampang

Andrea Dovizioso Khawatir Tidak Akan Bisa Menampilkan Penampilan Terbaiknya di MotoGP AS

19 Apr 2018 21:56 wib. 1.009
0 0
Andrea Dovizioso Khawatir Tidak Akan Bisa Menampilkan Penampilan Terbaiknya di MotoGP AS

Di seri perdana MotoGP 2018, pembalap tim Ducati Corse asal Italia, Andrea Dovizioso mendapat hasil yang sangat memuaskan. Memulai balapan dari posisi kelima, Dovizioso berhasil mencapai garis finis di urutan pertama. Pembalap berusia 32 tahun tersebut membutuhkan waktu 42 menit 34,654 detik untuk menyelesaikan balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar. Dovizioso berhasil menaiki podium tertinggi disusul Marc Marquez yang menaiki podium kedua dan Valentino Rossi yang menaiki podium ketiga.

Setelah berhasil menaiki podium tertinggi di seri perdana, Andrea Dovizioso gagal mengulang prestasinya ketika melakukan balapan di seri kedua yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina. Dovizioso hanya mampu mencapai garis finis di posisi keenam.

Dari dua seri yang telah dilaksanakan di MotoGP 2018, Dovizioso berhasil mengumpulkan 35 poin. Dovizioso pun berhasil menempati posisi kedua di klasemen sementara. Berselisih 3 poin dengan Cal Crutchlow yang menempati posisi pertama.

Menghadapi seri ketiga MotoGP 2018 yang akan berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin Amerika Serikat akhir pekan nanti, Andrea Dovizioso merasa khawatir tidak akan bisa menampilkan penampilan terbaiknya. "Kami telah menganalisis situasi sulit yang harus kami hadapi di jenis lintasan seperti ini. Ketika Anda harus harus menambah kecepatan di tengah tikungan, kami justru kesulitan," kata Dovizioso dikutip dari bola.Liputan6.com.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pantai Bali
0 Suka, 0 Komentar, 9 Apr 2024

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: