Tampang

Kok Bisa Sih!! Hewan Berbentuk Aneh di Dunia, Ada Ikan yang Selalu bahagia!

30 Jun 2024 21:49 wib. 48
0 0
Black Swallower
Sumber foto: pinterest

Hewan-hewan merupakan bagian dari kehidupan di bumi ini. Dari yang kecil seperti semut, sampai yang besar seperti gajah, setiap spesies memiliki keunikan masing-masing. Namun, tak semua hewan memiliki bentuk yang biasa-biasa saja. Beberapa di antaranya bahkan memiliki bentuk yang aneh dan unik. Dalam artikel ini, kita akan mengulas beberapa hewan dengan bentuk yang luar biasa aneh, termasuk salah satunya adalah ikan yang selalu terlihat bahagia.

1. Hewan Dumbo yang Memukau dengan Telinganya

Hewan pertama yang akan kita bahas adalah gajah laut Dumbo (Dumbo Octopus). Hewan ini dikenal karena memiliki "telinga" yang lebar dan menyerupai sayap, mirip dengan karakter Dumbo, gajah dari film Disney. Gajah laut Dumbo hidup di dasar laut yang dalam dan memiliki warna tubuh yang bervariasi, mulai dari putih, pink, hingga transparan. Dengan bentuk tubuhnya yang aneh dan moncong pendek, hewan ini menjadi pemandangan yang memukau bagi para peneliti laut.

Bentuk tubuh yang unik ini memberikan kelebihan bagi gajah laut Dumbo dalam memburu makanannya. Telinganya yang besar digunakan untuk berenang dengan cara mengibarkan seperti sayap, membantu dalam pergerakan dan manuver di dalam air. Selain itu, bentuk tubuhnya juga membuatnya sulit dilihat oleh predator maupun mangsanya, memungkinkannya untuk bersembunyi dan berburu dengan efektif.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Eid di Tengah Puing-Puing Gaza
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%