Tampang

Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2024-2025: Firza Andika dan Marc Klok Kartu Merah, Maung Bandung Menang 2-0!

24 Sep 2024 05:35 wib. 52
0 0
Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2024-2025 telah ditentukan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (23/9/2023) sore waktu Indonesia Barat, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Pertandingan ini tidak hanya menjadi sorotan karena hasilnya, tetapi juga karena kedua tim harus bermain dengan hanya 10 pemain setelah Firza Andika dan Marc Klok dari masing-masing tim dikeluarkan dari lapangan oleh wasit dengan kartu merah.

Pada babak pertama pertandingan, Persija Jakarta tampil intens dalam menyerang, menciptakan peluang-peluang emas untuk mencetak gol. Namun, upaya itu belum membuahkan hasil yang diharapkan. Sementara itu, Persib Bandung juga tidak tinggal diam dan mengancam gawang lawan dengan beberapa tendangan keras. Pada menit ke-38, Dimas Drajad berhasil membawa Persib unggul 1-0 setelah memanfaatkan serangan balik cepat. Hingga berakhirnya babak pertama, skor tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung semakin agresif menyerang dengan keunggulan jumlah pemain setelah Marc Klok harus dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran keras. Tim tamu, Persija Jakarta, berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, tetapi upaya mereka masih belum membuahkan hasil. Pada menit ke-82, gol kedua bagi Persib Bandung dicetak oleh Ryan Kurnia yang masuk sebagai pengganti. Meskipun Persija Jakarta berusaha keras mengejar ketertinggalan, mereka gagal mencetak gol hingga akhir pertandingan sehingga skor 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung bertahan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gejala Cacar
0 Suka, 0 Komentar, 22 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.