Tampang

Persebaya Surabaya vs Dewa United di Liga 1 2024-2025: Bajul Ijo Ditahan Tanpa Gol

28 Sep 2024 05:34 wib. 35
0 0
Persebaya Surabaya ditahan Dewa United 0-0 di Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Pertandingan seru antara Persebaya Surabaya dan Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (27/9/2024) malam WIB, berakhir dengan skor imbang tanpa gol, 0-0. Kedua tim gagal memanfaatkan peluang-peluang yang ada sehingga menyebabkan hasil akhir yang kurang memuaskan.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan Persebaya Surabaya tampil agresif dalam serangan. Mereka mengandalkan Malik Risaldi dan Bruno Moreira sebagai ujung tombak serangan. Namun, sayangnya, meskipun banyak peluang yang tercipta, mereka tidak mampu mengkonversi peluang tersebut menjadi gol. Keputusan untuk menurunkan tempo serangan oleh Persebaya Surabaya memberi peluang bagi Dewa United untuk mengambil alih kendali pertandingan.

Dewa United, yang dilatih oleh Jan Olde Riekerink, kemudian mulai mengurung pertahanan tuan rumah, mencari celah untuk mencetak gol. Meskipun begitu, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir, sehingga skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Persebaya Surabaya kembali menunjukkan dominasi dari awal pertandingan. Namun, Dewa United bermain dengan lebih solid. Francisco Rivera dan Malik Risaldi secara bergantian mengancam pertahanan Dewa United, namun tetap belum mampu mencetak gol.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.