Tampang

Performa Terbaik Messi vs Ronaldo: Siapa yang Lebih Unggul?

5 Jul 2024 21:27 wib. 192
0 0
Performa Terbaik Messi vs Ronaldo: Siapa yang Lebih Unggul?
Sumber foto: google

Performa di Liga Champions

Liga Champions UEFA adalah panggung di mana para pemain terbaik dunia berkumpul, dan baik Messi maupun Ronaldo telah menunjukkan performa luar biasa di kompetisi ini. Ronaldo memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions dengan lebih dari 140 gol. Ia juga memegang rekor untuk jumlah hattrick terbanyak di kompetisi ini. Ronaldo telah memenangkan Liga Champions sebanyak lima kali, sekali bersama Manchester United dan empat kali bersama Real Madrid.

Messi, meskipun sedikit tertinggal dalam hal jumlah gol, tetap menunjukkan performa yang luar biasa di Liga Champions dengan lebih dari 125 gol. Messi telah memenangkan Liga Champions sebanyak empat kali bersama Barcelona. Momen-momen briliannya di kompetisi ini, seperti dribbling luar biasa dan gol-gol spektakuler, membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti oleh lawan.

Penghargaan Individu

Ketika membahas penghargaan individu, baik Messi maupun Ronaldo memiliki koleksi yang luar biasa. Lionel Messi memegang rekor dengan tujuh Ballon d'Or hingga 2024, sebuah penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik di dunia. Messi juga telah memenangkan Sepatu Emas Eropa sebanyak enam kali, menunjukkan dominasinya sebagai pencetak gol terbaik di Eropa.

Cristiano Ronaldo, di sisi lain, telah memenangkan Ballon d'Or sebanyak lima kali. Ia juga memegang rekor untuk penghargaan Sepatu Emas Eropa dengan empat kali kemenangan. Selain itu, Ronaldo telah memenangkan berbagai penghargaan individu lainnya, termasuk Pemain Terbaik FIFA dan UEFA.

Pengaruh di Tim Nasional

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.