Tampang

Doakan Amin Rais kena Stroke, Dia Sendiri yang kena Stroke

6 Jun 2017 23:09 wib. 6.714
0 0
Doakan Amin Rais kena Stroke, Dia Sendiri yang kena Stroke

Tampang.com- Seorang nitizen yang diketahui bernama Frans Thamura, membuat status di media sosial yang cukup menyakitkan dengan mendoakan Amin Rais kena stroke karena diduga terlibat kasus alkes."Nah...kapan ditangkap..dosa buay buku ahok korupsu, satu negara, nunggu dikau stroke mokat atau dibui" Ocehan di media sosial. Dari bahasanya kemungkinan Frans Thamura ini merupakan seorang yang berasal dari etnis keturunan.

Dua hari setelah melontarkan perkataan yang kurang sopan di media sosial, seorang nitizen mengabarkan bahwa Frans Thamura mengalami koma karena pecah pembuluh darah otaknya atau stroke. Nitizen ini diduga merupakan salah satu anggota keluarga Frans dan mengunggah foto-foto Frans yang sedang koma di ruang icu. Foto-foto Frans yang sedang sekarat ini menyebar di media sosial.

Seorang Nitizen yang merasa kasihan terhadap Frans meminta kepada anak Amin rais, Hanum Salsabila Rais untuk memafkan Frans karena ucapannya yang tidak pantas yang ditujukan kepada ayahanda Amin Rais. "Kita berdo'a ybs bisa sembuh, Mbak @hanumrais mohon ayahanda dapat memafkan orang ini"cuit salah satu nitizen sambil menunjukkan foto Frans Thamura yang sedang koma.

"Pak Amin Rais sudah memafkan, mudah-mudahan pak Frans cepat sembuh dan bisa berktifitas seperti semula. Salam untuk keluarganya agar tetap semangat" Jawab Hanum melalui akun Twitter @hanumrais.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Test Pack untuk Uji Kanker
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2018
Wisata Edukatif  Di Museum Geologi Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jul 2017

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?