Tampang

Pembentukan Pengurus Forki Kalbar yang Baru Tunggu Surat PB Forki Pusat

4 Nov 2017 04:26 wib. 1.799
0 0
Pembentukan Pengurus Forki Kalbar yang Baru Tunggu Surat PB Forki Pusat

Alhasil, setelah lewat masa kepengurusan dengan tidak adanya respon tersebut, akhirnya kata Stephanus, beberapa perguruan yang berada dibawah naungan Forki Kalbar berinisiatif membentuk tim kecil sementara, dan menyurati PB Forki untuk meminta arahan lebih lanjut.Anehnya, pembentukan tersebut, diakui Stephanus tanpa berkoordinasi dengan pengurus lama yang secara resmi telah berakhir tanggal 26 Oktober 2017.

“Saya juga baru tahunya tadi sore, info yang saya terima, katanya(tim bentukan dari beberapa perguruan) sudah seminggu lalu berkirim suratnya.Kalau berdasarkan AD/ART tidak demikian, pembentukan tim menjadi tanggungjawab pengurus lama.Soal Ketum, ya kita tahu sama-sama lah, Pak M Zet selaku Sekda Kalbar jadwalnya kan juga padat.Harus ada koordinadi dulu, ini tidak ada,” katanya.

Karena sudah “terlanjur” demikian kondisinya, Stephanus mengaku pengurus lama berupaya meredam permasalahan ini dengan tidak membuat semacam tim atau surat “tandingan” ke PB Forki. Dengan mempertimbangkan, kebaikan untuk semuanya.

“Kalau kita buat juga tandingan, pusat berpikir ada apa? Kita menjaga agar tidak ada image perpecahan, karena komitmen kita mau merangkul semua. Kami juga tidak ada kepentingan.Nanti tergantung pusat lah, apakah disetujui, kalau disetujui silahkan lanjut.Tapi jika pusat memberikan waktu bagi kami pengurus lama yang bentuk, kita akan buat,” ujarnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Emha Ainun Nadjib: Saya Anti Demokrasi
0 Suka, 0 Komentar, 6 Mei 2017
Puzzle Raksasa Kehidupan
0 Suka, 0 Komentar, 10 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?