Tampang

Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Indonesia Lampaui Prestasi Ganda Korea

27 Nov 2017 08:29 wib. 1.163
0 0
Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Indonesia Lampaui Prestasi Ganda Korea

Selanjutnya, kedua pasangan saling bergantian mencetak poin hingga skor 8-8.Permainan Petersen/Kolding semakin berkembang. Mereka membuka jarak 10-8 seusai membukukan dua angka berturut-turut.

Marcus/Kevin kembali mendekat 9-10 dan mencatat skor imbang 10-10. Setelah itu, Petersen Kolding unggul tipis pada interval 11-10.Selepas interval, Marcus/Kevin mencetak dua poin beruntun dan berbalik unggul 12-11.Marcus/Kevin kembali ke perfoma terbaiknya setelah unggul 16-14.Akan tetapi, kondisi tersebut tidak bertahan lama. Petersen/Kolding mendekat 16-17.Marcus/Kevin menjaga konsistensi permanan mereka. Mereka kembali memegang kendali permainan hingga akhirnya meraih kemenangan.

Sayangnya,  pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal meraih gelar .Di babak final, Greysia/Apriyani dikalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok), dengan skor 21-14, 16-21, 15-21.

"Dari penampilan Gresia/ Apriani, mereka bisa mengembalikan kondisi dari blackout. Mereka bisa kembali ke performa mereka. Kuncinya adalah gim kedua. Kalau secara teknis, tidak semestinya mereka kalah," kata pelatih kepala ganda putri, Eng Hian. "Greysia/Apriyani untuk mencoba mengubah tempo dan strateg dan saya kira cukup efektif. Pada gim ketiga, mereka sudah kembali ke tempo mereka," tambah Eng Hian. 

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fakta Madu Asli dan Semut
0 Suka, 0 Komentar, 2 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?