Tampang

Ogah Cari Kambing Hitam, Pelatih Kroasia Akui Spanyol Memang Layak Menang

18 Jun 2024 06:51 wib. 37
0 0
Ogah Cari Kambing Hitam, Pelatih Kroasia Akui Spanyol Memang Layak Menang
Sumber foto: google

Merasa puas dengan permainan yang diperlihatkan oleh timnya, pelatih Spanyol, Luis de La Fuente pun memberikan apresiasi kepada timnya. Menurutnya, para pemain Spanyol telah tampil dengan baik dan memperlihatkan kekuatan yang sebenarnya. Luis de La Fuente juga menyatakan bahwa mereka pantas mendapatkan hasil yang memuaskan setelah perjuangan keras yang mereka lakukan selama pertandingan.

Pengakuan dari kedua pelatih tersebut seharusnya menjadi pembelajaran bagi kita semua. Terutama dalam hal penilaian atas kinerja seseorang atau sebuah tim. Lebih baik untuk tidak mencari kambing hitam dan menyalahkan pihak lain atas kegagalan yang terjadi. Kebenaran dan pengakuan atas kinerja orang lain akan membantu kita untuk bisa lebih jujur dalam menilai situasi yang sedang terjadi.

Sementara itu, bagi Spanyol, kemenangan ini memperlihatkan bahwa mereka pantas untuk diperhitungkan di kancah sepakbola Eropa. Kemenangan yang sudah mereka raih seharusnya menjadi modal besar bagi tim Spanyol untuk lebih percaya diri dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Ditambah dengan permainan yang terus berkembang, Spanyol menjadi salah satu tim yang patut untuk diwaspadai oleh tim-tim lain dalam ajang Euro 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%