Tampang

Momen Mengharukan: Debut Ajaib Wonderkid MU Disaksikan Sang Ayah di Hari Ayah

18 Jun 2024 09:32 wib. 40
0 0
Momen Mengharukan: Debut Ajaib Wonderkid MU Disaksikan Sang Ayah di Hari Ayah
Sumber foto: google

Debut wonderkid Manchester United Kobbie Mainoo di Euro 2024 menjadi viral lantaran pertandingannya disaksikan langsung oleh ayahnya pada peringatan "Hari Ayah". Mainoo berhasil menunjukkan performa yang mengesankan dalam pertandingan perdana Inggris melawan Serbia di Grup C, Stadion Arena AufSchalke pada Senin (17/6) dini hari WIB.

Gol tunggal The Three Lions diciptakan oleh Jude Bellingham pada menit ke-13, yang berhasil memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka dengan heading yang terukur. Bellingham kemudian digantikan oleh Mainoo pada menit ke-86, yang langsung menjadi sorotan dengan penampilannya.

Menariknya, sang ayah Mainoo menjadi viral di media sosial karena kehadirannya di tribun stadion yang bertepatan dengan peringatan "Hari Ayah". Foto sang ayah yang menyaksikan Mainoo menjadi perhatian netizen.

Momen ini mendapat perhatian khusus karena merupakan peringatan "Hari Ayah". Foto sang ayah yang hadir untuk menyaksikan putranya tampil dalam turnamen internasional besar untuk Inggris pada hari istimewa itu mendapat apresiasi luar biasa dari warganet.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%