Tampang

Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket Pesawat 80 Persen, Dibuka 22 hingga 31 Juli

24 Jul 2024 12:16 wib. 85
0 0
Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket Pesawat 80 Persen, Dibuka 22 hingga 31 Juli
Sumber foto: Goggle

Garuda Indonesia meluncurkan program diskon tiket melalui "Garuda Indonesia Sales Office Travel Fair" (SOTF) yang akan diadakan dari 22-31 Juli 2024. Bersama Bank Mandiri, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga tiket pesawat hingga 80 persen untuk destinasi penerbangan domestik maupun internasional, lengkap dengan tambahan cashback dari Bank Mandiri.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan bahwa diskon tiket ini sejalan dengan komitmen perusahaan sebagai maskapai penerbangan nasional dalam memberikan aksesibilitas dan kenyamanan perjalanan bagi masyarakat. Program tersebut bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan penerbangan dengan harga yang kompetitif serta nilai tambah dalam setiap pembelian tiket penerbangan.

Selain itu, Irfan menjelaskan bahwa Garuda Indonesia secara konsisten berupaya memberikan harga tiket penerbangan yang kompetitif melalui berbagai program promosi seperti Year End Sale, Lebaran ke Jakarta, February Deals, serta program-program berkala lainnya. Hal ini bertujuan untuk menjembatani kebutuhan perjalanan udara dari masyarakat Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?