Tampang

Menpora Minta Maaf PON XXI Aceh-Sumut 2024 Belum Sempurna

24 Sep 2024 11:32 wib. 40
0 0
Menpora Minta Maaf PON XXI Aceh-Sumut 2024 Belum Sempurna
Sumber foto: Google

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, menyampaikan permintaan maaf atas penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut yang tidak sempurna, disampaikan dalam konferensi pers di Media Center PON XXI Hotel Santika Jumat (20/9/2024).

Pesta Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024 menjadi sorotan publik. Pasalnya, banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan yang terjadi selama penyelenggaraan acara tersebut. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menyampaikan permintaan maaf atas penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut yang tidak sempurna dalam konferensi pers di Media Center PON XXI Hotel Santika pada Jumat, 20 September 2024.

Menpora Dito Ariotedjo menyadari bahwa terdapat berbagai masalah dan ketidaksempurnaan yang terjadi selama penyelenggaraan PON XXI. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan segala upaya untuk memastikan kesuksesan acara olahraga nasional tersebut, namun masih terdapat kekurangan yang dapat dirasakan oleh atlet, official, dan pengunjung PON XXI.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

2 Olahan Seafood Kaya Omega 3
0 Suka, 0 Komentar, 7 Sep 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.