Tampang

Media Irak Heran Bahrain Takut Main di Indonesia: Itu Lelucon, Anda Akan Disambut Negara dan Orang-Orang yang Cantik!

17 Okt 2024 14:48 wib. 22
0 0
Media Irak heran Bahrain takut main di Indonesia
Sumber foto: website

Media Irak, @iraqfootballpod, mengungkapkan keheranannya terhadap keputusan Federasi Sepakbola Bahrain (BFA) yang takut untuk menghadiri pertandingan di Indonesia. Menurut @iraqfootballpod, Indonesia adalah sebuah negara yang indah dan dihuni oleh orang-orang yang memesona.

Menurut mereka, Bahrain seharusnya tidak ragu untuk mengunjungi Indonesia dan menerima sambutan hangat dari negara dan orang-orang yang begitu cantik. Mereka juga menyayangkan keputusan Bahrain karena hal ini dianggap sebagai kerugian bagi mereka.

Media Irak tidak hanya mengeluarkan komentar sembrono, tetapi memberikan penilaian berdasarkan pengalaman yang mereka alami. Mereka membandingkan sambutan yang diberikan oleh Indonesia kepada Timnas Irak dengan sikap yang ditunjukkan oleh Timnas Bahrain.

Pada bulan Juni 2024, Timnas Irak bertandang ke Indonesia untuk menghadapi Timnas Indonesia dalam lanjutan pertandingan Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Meskipun Irak berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, para suporter di Indonesia tetap memberikan sambutan yang hangat kepada Timnas Irak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.