Tampang

8 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor di Bali dengan Pemandangan Memukau

5 Agu 2024 10:10 wib. 130
0 0
Venue Pernikahan Outdoor di Bali

Bali bukan hanya dikenal karena destinasi wisatanya yang indah, tetapi juga menjadi tempat yang populer untuk menggelar pernikahan. Konsep pernikahan outdoor sangat cocok diselaraskan dengan keindahan alamnya. Tidak hanya itu, para tamu pun akan dimanjakan dengan suasana pernikahan yang hikmat sekaligus pemandangan alam yang memukau. Di bawah ini, Anda akan menemukan rekomendasi venue wedding di Bali yang bisa menjadi pilihan untuk mewujudkan pernikahan impian Anda.

1. Le Meridien Bali Jimbaran

Le Meridien Bali Jimbaran adalah salah satu venue pernikahan yang memukau di Bali. Dengan dua pilihan tempat yang sama-sama indah, yaitu Celebration Pavilion yang berada di rooftop, dan Ballroom Bale Banjar yang dapat menampung hingga 120 tamu, tempat ini sangat ideal untuk perayaan pernikahan Anda. Menyelenggarakan pernikahan outdoor di tempat ini akan memberikan Anda pemandangan laut yang membentang dan pemandangan sunset yang magis. Alamat Le Meridien Bali Jimbaran: Jalan Bukit Permai, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361.

2. Ayana Resort Bali

Ayana Resort Bali adalah penginapan bintang lima yang sangat cocok untuk mewujudkan pernikahan romantis dan eksklusif. Dengan lokasi resort yang terletak di ketinggian dan menghadap ke Samudera Hindia, Ayana Resort Bali menawarkan total 15 spot pernikahan yang dapat dipilih, mulai dari The SKY Wedding Platform and Gardens, Tresna Chapel, hingga The Villa. Suasana pernikahan dapat disesuaikan dengan keinginan calon pengantin dan bisa menampung tamu mulai dari 50 sampai 400 orang. Alamat Ayana Resort Bali: Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

3. Intercontinental Bali Resort

Venue wedding di Bali berikutnya adalah Intercontinental Bali Resort yang menyediakan pilihan venue outdoor maupun indoor. Tempat ini menyediakan berbagai konsep pernikahan, mulai dari tradisional Bali, barat modern, hingga konsep lainnya. Apakah Anda ingin mengadakan acara intimate di tepi pantai atau pernikahan yang megah, Intercontinental Bali Resort dapat menjadi pilihan yang tepat. Alamat Intercontinental Bali Resort: Jalan Uluwatu No.45, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?