Tampang

Marselino Ferdinan Diminati Klub Australia,Tapi Ingin Meneruskan Karier di Eropa

21 Jul 2024 20:58 wib. 138
0 0
Marselino Ferdinan Diminati Klub Australia,Tapi Ingin Meneruskan Karier di Eropa
Sumber foto: Google

Sebelumnya, Marselino Ferdinan telah mengisyaratkan bahwa ia sedang menjajaki beberapa klub. Namun, ia enggan merinci klub-klub yang tengah diincarnya. "Belum tahu. Kami lagi proses saja. Ada beberapa opsi juga. Ya nanti itu lihat saja sampai saya tanda tangan baru deh itu benar," ujar Marselino Ferdinan dalam sebuah wawancara di Jakarta.

Meskipun ada tawaran menarik dari klub Australia, peluang Marselino Ferdinan untuk berpindah ke sana sepertinya tipis. Hal ini dikarenakan Marselino Ferdinan sangat menekankan keinginannya untuk tetap bermain di Eropa. Ia menegaskan bahwa klub barunya tetap akan berada di benua biru tersebut.

 Bahwa bagi Marselino Ferdinan, karier di Eropa masih menjadi prioritas utama. Meskipun ada tawaran dari luar, keputusannya untuk tetap bermain di Eropa merupakan bagian dari ambisi pribadinya dalam meniti karier sepak bola. Dengan potensi yang dimilikinya, Marselino Ferdinan tampaknya ingin mengukir kesuksesan di pentas Eropa sebelum melirik peluang lain di luar sana.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bisakah Mendeteksi Kanker dari Kuku?
0 Suka, 0 Komentar, 15 Agu 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.