Tampang

Manuver Jose Mourinho Ajak Arda Guler Balik ke Fenerbache

8 Jun 2024 17:26 wib. 44
0 0
Manuver Jose Mourinho  Ajak Arda Guler Balik ke Fenerbache
Sumber foto: google

Menurut laporan tersebut, Mourinho mencoba merayu Guler agar ia mau kembali ke Fenerbahce di musim depan. Sang pemuda bakal dipinjam dari Real Madrid selama satu musim. Ia juga dijanjikan bermain reguler di klub masa kecilnya tersebut. Fenerbahce tahu bahwa Guler kemungkinan besar hanya jadi penghangat bangku cadangan di musim depan. Jadi mereka menawarkan kesempatan bermain reguler pada sang pemain.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Carlo Ancelotti ingin mempertahankan Guler di musim 2024/2025. Namun ia menyadari sang pemuda bakal minim mendapatkan jam bermain, sehingga ia akan duduk bersama Guler untuk mencari solusi terbaik untuk sang pemain. Keputusan akhir Arda Guler pun menjadi sebuah pertimbangan penting bagi masa depannya di level klub maupun timnas. Kita tunggu perkembangan selanjutnya dari manuver menarik ini.

Dengan manuver Jose Mourinho yang mengajak Arda Guler kembali ke Fenerbahce, kita dapat melihat bagaimana peran seorang pelatih ternama mampu membawa perubahan besar dalam dunia sepakbola. Keberhasilan manuver ini tidak hanya akan mempengaruhi klub dan pemain bersangkutan, namun juga akan menjadi inspirasi bagi klub-klub lain dalam menciptakan langkah-langkah inovatif dalam membangun tim. Terlepas dari spekulasi dan harapan, keputusan akhir tetap menjadi hak dari Arda Guler sendiri. Kita tunggu bagaimana akhir kisah dari manuver menarik ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

batik cirebon
0 Suka, 0 Komentar, 26 Des 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%