Tampang

Liga 1 2024-2025: Bojan Hodak Pastikan Persib Bandung Tak Perlu Motivasi Jelang Melawan Persija Jakarta

23 Sep 2024 05:31 wib. 47
0 0
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber foto: website

"Kendala utama yang kami hadapi saat ini adalah kesibukan jadwal pertandingan yang mempengaruhi kondisi fisik kami. Namun, secara mental, saya rasa tidak ada masalah karena tidak ada tekanan dari klub di ACL. Saat ini fokus kami adalah pada pertandingan melawan Persija, yang tentunya merupakan laga yang penting bagi kami," ungkapnya.

Hodak menyatakan bahwa timnya memiliki rasa percaya diri yang tinggi menjelang pertandingan melawan Persija, meskipun tim lawan mengalami pergantian pelatih dari Thomas Doll ke Carlos Pena. Namun demikian, Persib Bandung masih belum dapat menurunkan David da Silva karena cedera.

"David sudah kembali berlatih di lapangan, dan telah melewati semua tes pemulihan dari cederanya. Kami yakin bahwa dia sudah siap untuk berlatih bersama tim setelah pertandingan melawan Persija," jelas Hodak.

"Saat ini, dalam tiga hari terakhir, dia hanya berlatih secara individu. Tidak ada lagi keluhan sakit, dan kondisinya terus membaik setiap harinya," tambahnya.

"Saya yakin David sudah bisa melakukan passing dan shooting. Karena itu, mulai hari Selasa, dia akan kembali berlatih bersama tim. Mungkin dia baru bisa kembali tampil selama 20-30 menit pada pertandingan selanjutnya. Namun, untuk pertandingan besok, dia masih belum bisa bertanding," pungkasnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.