Tampang

Lelah Terbang dari Brazil ke Bandung, Gustavo Franca Senang Injakkan Kaki di Sidolig bersama Persib

18 Jul 2024 08:45 wib. 109
0 0
Pemain asing baru Persib Bandung, Gustavo Franca, berlatih perdana bersama tim Maung Bandung, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (16/7/2024).    Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan
Sumber foto: website

Gustavo Franca, pemain anyar Persib Bandung asal Brazil, telah menyelesaikan latihan bersama rekan-rekannya kemarin dan membagikan rasa senangnya setelah menginjakkan kaki di lapangan Sidolig bersama Maung Bandung.

Pada Selasa (17/7/2024), Stadion Sidolig Kota Bandung menjadi saksi pertama bagi Gustavo setelah bergabung dengan tim. Gustavo yang menggantikan posisi Alberto Rodriguez, telah berlatih bersama Nick Kuipers untuk membentuk pertahanan yang kokoh bagi Persib Bandung.

Saat latihan, Gustavo sempat membatasi partisipasinya dengan hanya mengikuti sesi pemanasan, joging, dribel, dan passing pendek. Sementara rekan-rekannya menjalani latihan taktik dan medium side game, Gustavo berlatih secara terpisah dengan sesi joging mengelilingi lapangan.

Meskipun mengaku sedikit lelah akibat perjalanan jauh dari Brazil ke Bandung, Gustavo tetap menyatakan kebahagiannya setelah bergabung dengan tim. "Sedikit lelah di perjalanan, tapi tak apa-apa, saya senang berada di sini," ujarnya dengan senyuman.

Kehadiran Gustavo di Persib Bandung menjadi perhatian utama para penggemar dan sejumlah pihak terkait. Hal ini dikarenakan reputasinya yang solid sebagai pemain bertahan yang tangguh dan berpengalaman.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?