Tampang

Kode Keras Gelandang Juventus: Tebar Kode Pindah ke Manchester United

28 Jun 2024 20:54 wib. 50
0 0
Gelandang Manchester United, Kobbie Mainoo
Sumber foto: Goggle

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di musim pertama Erik ten Hag bertugas adalah Adrien Rabiot. Menurut Tuttosport, gelandang Juventus itu kini 'menunggu Manchester United' untuk melakukan pendekatan lagi padanya musim panas ini.

Rabiot hampir saja pindah ke Old Trafford pada tahun 2022 dengan kesepakatan senilai 15 juta Poundsterling. Namun, transfer tersebut dikabarkan gagal pada tahap terakhir karena ketidaksepakatan mengenai persyaratan pribadi.

Di samping itu, pihak klub juga harus mempertimbangkan ketentuan yang ketat terkait usia pemain dalam rekrutmen. Baru-baru ini, terdapat laporan luas yang menyatakan bahwa Setan Merah sedang mengejar bintang-bintang muda seperti Joao Neves dari Benfica yang berusia 19 tahun dan Amadou Onana dari Everton yang berusia 22 tahun.

Adrien Rabiot sendiri memiliki catatan prestasi yang cukup impresif, dengan lima gelar Ligue 1 dan sembilan piala domestik selama berada di Paris Saint-Germain sebelum bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer pada tahun 2019. Sejak tiba di Turin, Rabiot telah tampil dalam 212 pertandingan untuk Juventus, mencetak 22 gol, serta memberikan 15 assist.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%