Tampang

Kata Media Asing soal Kekalahan Indonesia dari Uzbekistan, Soroti Keputusan Kontroversial Wasit

30 Apr 2024 15:13 wib. 153
0 0
Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan

Jika Indonesia kalah dan finis di posisi keempat, mereka kemudian harus mengalahkan Guinea dalam playoff Asia-Afrika untuk tetap berpeluang. Jika berhasil lolos ke Olimpiade, itu akan menjadi pertama kalinya Indonesia mengikuti turnamen tersebut dalam hampir tujuh dekade, sejak terakhir kali pada tahun 1956.

Media tersebut juga menyebutkan bahwa harapan Indonesia untuk lolos ke Olimpiade 2024 meningkat secara dramatis setelah mengalahkan Korea Selatan, yang merupakan salah satu kekuatan besar di Asia.

France 24 juga menyinggung bahwa pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, berhasil membawa Indonesia meraih kemenangan untuk mencegah negara asalnya lolos ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak 1980-an.

2. Qatar Tribune
Kantor berita Qatar, Qatar Tribune, turut memberitakan kekalahan Indonesia dari Uzbekistan dengan judul: “Uzbekistan beat Indonesia to keep title dream alive”. Qatar Tribune menyoroti bahwa Indonesia harus memenangkan pertandingan perebutan tempat ketiga jika ingin mendapatkan tiket ke Paris 2024.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ahok Bak Artis di Rutan Cipinang
0 Suka, 0 Komentar, 10 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%