Tampang

Justin Barki dan Vijay Sundar masuk Semifinal Turnamen Indonesia F8 Mens's Futures

2 Des 2017 10:37 wib. 1.263
0 0
Justin Barki dan Vijay Sundar masuk Semifinal Turnamen Indonesia F8 Mens's Futures

Tampang.com - Petenis Indonesia, Justin Barki (17 tahun) berhasil melaju ke babak semifinal nomor ganda turnamen Indonesia F8 Men’s Futures berlabel TEZ Tennis Open 2017. Berpasangan dengan Vijay Sundar Prashanth (India), unggulan teratas itu menepiskan perlawanan wakil Australia, Adam dan Jason Taylor, Jumat (1/12). Justin/Vijay unggul straight set 6-1 6-3 dalam laga berdurasi kurang dari satu jam, hanya 50 menit yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

 “Kami bermain solid, tapi memang banyak memperoleh angka dari kesalahan lawan,” tutur Justin yang baru pertama kali tampil bersama Vijay.

Pada babak empat besar, Sabtu (2/12), Justin/Vijay akan meladeni tantangan unggulan keempat, Kento Takeuchi/Soichiro Moritani (Jepang) yang menang atas wakil India, Sidharth Rawat/Manish Sureshkumar (India) 6-4 6-7(5) [15-13]. “Mereka bukan lawan yang asing. Berpasangan dengan Christo, saya masih unggul atas Takeuchi/Moritani 2-1, termasuk pertemuan terakhir pada semi final seri pertama TEZ Tennis Open, pekan lalu,” ucap Justin.

 Sejauh ini, remaja kelahiran 26 Mei 2000 ini telah mengoleksi empat gelar juara ganda kejuaraan level ITF Men’s Circuit seperti yang digelar oleh TEZ Capital & Finance ini, seluruhnya berpasangan dengan Christopher Rungkat. Duetnya dengan petenis mancanegara, yaitu Yan Bai (Tiongkok), Ti Chen (Taipei) dan Kittiphong Wachiramanowong (Thailand) selalu terhenti di babak semi final.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?