Tampang

Jumlah Poin yang Harus Didapatkan untuk Memenangkan Pertandingan Badminton

12 Apr 2024 20:46 wib. 72
0 0
Jumlah Poin yang Harus Didapatkan untuk Memenangkan Pertandingan Badminton

Sementara dalam pertandingan ganda, seorang pasangan pemain harus memenangkan dua set dari tiga set yang dimainkan. Aturan ini berlaku untuk pertandingan ganda putra, ganda putri, maupun ganda campuran. Oleh karena itu, untuk memenangkan pertandingan ganda, seorang pasangan pemain harus mencapai jumlah poin 21 dalam set pertama dan set kedua. Jika kedua pasangan pemain berhasil memenangkan set pertama dan set kedua, maka pertandingan akan dilanjutkan ke set ketiga yang juga harus dimenangkan dengan mencapai jumlah poin 21.

Dengan aturan yang telah ditetapkan secara resmi, pertandingan badminton menjadi lebih terstruktur dan adil bagi semua pemain. Selain itu, aturan mengenai jumlah poin untuk memenangkan pertandingan juga menambah keseruan dan ketegangan dalam setiap pertandingan, baik bagi para pemain maupun penonton.

Pemahaman mengenai jumlah poin yang harus didapatkan untuk memenangkan pertandingan badminton menjadi penting bagi setiap pemain dan pencinta olahraga ini. Dengan memahami aturan dan sistem perolehan poin, para pemain dapat meningkatkan kemampuan dan strategi dalam setiap pertandingan, sehingga dapat mencapai target poin yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?