Tampang

Jordi Amat Ikut Bangga Timnas Indonesia Bisa Imbangi Arab Saudi dan Australia

13 Sep 2024 06:29 wib. 35
0 0
Jordi Amat
Sumber foto: google

Jordi Amat merasa bangga melihat Timnas Indonesia mampu mengimbangi Arab Saudi dengan skor 1-1 dan bermain imbang tanpa gol menghadapi Australia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Menurutnya, hasil tersebut sangat penting bagi perjuangan Tim Garuda di ajang ini.

Bek berusia 32 tahun ini tidak dapat bermain dalam dua pertandingan tersebut karena mengalami cedera dan tidak dipanggil Pelatih Shin Tae-yong (STY).

Tanpa kehadiran Jordi Amat, pertahanan Tim Garuda diisi oleh Jay Idzes, Justin Hubner, dan Rizky Ridho saat melawan Australia. Sedangkan ketika menghadapi Arab Saudi, STY memilih Jay Idzes, Rizky Ridho, dan Calvin Verdonk.

“Poin yang didapat melawan Australia dan Arab Saudi sangat penting bagi kita, terutama karena kedua tim tersebut merupakan favorit di grup,” ujar Jordi seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (12/9/2024).

Jordi merasa optimis bahwa Timnas Indonesia dapat melanjutkan performa positif mereka di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dia optimistis berdasarkan penampilan cemerlang Tim Garuda pada dua laga awal di putaran ketiga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Demokrasi Para Bangsat
0 Suka, 0 Komentar, 9 Agu 2024
Pelajaran Dari Jokowi Sebagai Presiden
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?