Tampang

Jelang Persib Bandung vs Port FC, Madam Pang Bangga Timnas Indonesia Tak Pernah Menang Lawan Thailand di Piala AFF!

17 Sep 2024 19:42 wib. 26
0 0
Madam Pang
Sumber foto: google

Dengan catatan sejarah tersebut, peluang Timnas Indonesia untuk mengalahkan Thailand di Piala AFF 2024 juga dinilai tidak begitu besar. Informasi terkait bahwa PSSI kemungkinan akan mengirimkan skuad Timnas Indonesia U-22, bukan skuad senior, untuk tampil di Piala AFF 2024. Keputusan ini diambil karena Timnas Indonesia senior diharapkan berlaga dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Di sisi lain, Madam Pang sedang berupaya untuk memastikan kehadiran seluruh pemain terbaik Thailand dalam skuad Timnas Thailand di Piala AFF 2024. Beredar kabar bahwa FAT dan operator liga berencana untuk menghentikan sementara kompetisi liga saat Piala AFF 2024 berlangsung, antara 8 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025, demi memungkinkan Teerasil Dangda dan rekan-rekannya untuk memperkuat skuad Gajah Perang.

Pada Piala AFF 2024, Timnas Thailand tergabung di Grup A bersama Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Brunei/Timor Leste, sementara Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Laos. Setiap tim akan menghadapi empat pertandingan, dengan dua pertandingan kandang dan dua pertandingan tandang. Dua tim terbaik di masing-masing grup akan melangkah ke babak semifinal.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?