Tampang

Iniesta Puji Lamine Yamal dan Berikan Nasihat Kepada Pedri

13 Jul 2024 09:42 wib. 101
0 0
Iniesta Puji Lamine Yamal dan Berikan Nasihat Kepada Pedri
Sumber foto: google

Legenda Barcelona, Andres Iniesta, memberikan pujian kepada winger muda Timnas Spanyol, Lamine Yamal, yang tengah menunjukkan performa gemilang dalam Euro 2024. Dalam pujian itu, Iniesta juga menyebut bahwa Yamal bukanlah seorang yang "normal". Keberadaan Yamal dianggap sebagai sebuah keberuntungan bagi Barcelona di masa depan. Kisah dari Yamal sangat menarik karena terungkap bahwa ada sebuah foto saat dia masih kecil sedang dimandikan oleh Lionel Messi yang menjadi viral.

Namun, terlepas dari segala hal positif, dalam kehidupan harus ada keseimbangan. Performa Yamal yang luar biasa bersama Timnas Spanyol dan kemampuannya berkolaborasi dengan baik membawa Barcelona, menjadi sorotan yang diakui oleh Iniesta.

Pujian Iniesta kepada Yamal terkesan berbeda karena Iniesta menyoroti dampak besar yang telah diberikan oleh Yamal di Barcelona dan Timnas Spanyol. Iniesta mengatakan, "Talenta Yamal tidak masuk dalam parameter normal atau biasa karena, seperti yang Anda katakan, dia berusia 16 tahun dan telah memberikan pengaruh yang signifikan tahun ini di Barca dan di tim nasional."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?