Tampang

Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Malaysia U-19 di Piala AFF U-19 2024: Menang 1-0, Garuda Nusantara ke Final!

28 Jul 2024 09:00 wib. 107
0 0
Timnas Indonesia U-19 menembus final Piala AFF U-19 2024 usai mengalahkan Timnas Malaysia U-19 1-0
Sumber foto: website

Welber Halim Jardim juga mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-69, tetapi sepakannya melambung di atas mistar gawang. Pada menit ke-75, Welber kembali mencoba peruntungan dengan sepakan yang sayangnya masih melenceng dari sasaran. Baru pada menit ke-77, gol tercipta setelah Alfharezzi Buffon melakukan tendangan, yang berubah arah setelah mengenai kaki kiper lawan, sehingga menjadi gol bunuh diri yang membuat Indonesia unggul 1-0.

Setelah unggul, Timnas Indonesia terus menekan pertahanan Timnas Malaysia, namun hingga 10 menit terakhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan 1-0 ini mengantar Garuda Muda ke final Piala AFF U-19 2024, di mana mereka akan berusaha meraih gelar juara dan mengukuhkan dominasi mereka dalam sepakbola remaja di kawasan Asia Tenggara.

Pada pertandingan final nanti, Timnas Indonesia U-19 akan berusaha menampilkan performa terbaik mereka, dengan harapan bisa meraih kesuksesan di kancah internasional. Kemenangan ini juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berkembang dan mengharumkan nama bangsa di kancah sepakbola regional maupun global. Meskipun hasil positif ini membesarkan hati para pendukung tim, masih diperlukan kerja keras dan fokus penuh untuk meraih gelar juara demi mengukir sejarah baru bagi sepakbola Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?