Tampang

Hasil Piala Presiden 2024: Madura United vs Persija Jakarta 1-2, Riko Simanjuntak dan Gustavo Almeida Cetak Gol

22 Jul 2024 16:27 wib. 86
0 0
Madura United vs Persija Jakarta di pertandingan grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 21 Juli 2024
Sumber foto: website

Pada Minggu, 21 Juli 2024, Persija Jakarta meraih kemenangan dramatis dalam laga pertamanya di grup B Piala Presiden 2024. Mereka berhasil mengalahkan Madura United dengan skor tipis 2-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, yang menjadi saksi kegigihan kedua tim.

Laga dimulai dengan intensitas tinggi, dan Laskar Sape Kerrab berhasil unggul lebih dulu lewat gol Haudi Abdillah pada menit kesembilan. Gol tersebut mampu membobol gawang Andritany Ardhiyasa, kiper utama Persija Jakarta. Namun, keunggulan Madura United tidak bertahan lama.

Riko Simanjuntak, pemain kunci Persija Jakarta, mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan yang menakjubkan menjelang akhir babak pertama. Gol tersebut memberikan semangat baru bagi Macan Kemayoran. 

Pada babak kedua, Persija Jakarta semakin menunjukkan keperkasaannya. Gustavo Almeida, salah satu pemain asing mereka, mencetak gol pada menit kesepuluh, menambah keunggulan Persija menjadi 2-1. Gol ini membuktikan kekuatan serangan yang dimiliki oleh tim asal ibu kota tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?