Tampang

Hasil Persib vs Borneo FC, Maung Bandung Terkapar di Kandang, Kecolongan di Detik-detik Akhir Laga

22 Jul 2024 23:42 wib. 94
0 0
Suasana pertandingan Persib vs Borneo FC di Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (22/7/2024).
Sumber foto: website

Persib Bandung kalah 0-1 dari Borneo FC di matchday 2 Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat atau SJH Bandung, Senin (22/7/2024) malam. Maung Bandung terkapar di kandang gara-gara gol detik-detik terakhir pertandingan. Gol kemenangan Borneo FC itu sendiri tercipta di menit 90+2. Berguinho yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelinap di antara pemain Persib untuk menaklukkan Kevin Ray Mendoza.

Jalannya Pertandingan

di menit pertama, Persib Bandung mendapat tendangan bebas, setelahnya Davida Silva dilanggar oleh pemain belakang Borneo FC. Namun, tendangan bebas dan tekanan dari tim Maung Bandung itu belum berbuah gol. Borneo yang tak ingin terus ditekan, mereka juga keluar untuk menyerang, namun serangannya masih bisa dipatahkan oleh benteng pertahanan Persib Bandung.

Di menit ke 7 giliran pemain anyar Persib yang baru pertamakali diturunkan, Dimas Drajad mendapatkan peluang. Bola yang berada di depan mulut gawang, langsung disambutnya dengan kaki kanannya, masih bisa ditepis oleh kiper Borneo FC, Nadeo. Pemain asing Borneo FC, Berguiho yang menekan pertahanan Persib melalui sisi kiri lapangan, pada menit 13, dia menggiring bola hingga berhasil melesatkan tendangan keras tepat ke gawang yang dijaga Kevin Ray Mendoza. Untungnya aksi Kevin, sangat gemilang, bola yang melesat mengarah ke gawangnya itu bisa diamankannya.

Saat Persib melakukan serangan balik melalui Rahmat Irianto, pemain Borneo, Rivaldo melakukan slading memutus serangan dengan melanggar Irianto, alhasil wasit M Erfan Efendi menghadiahi Rivaldo dengan kartu kuning. Namun chant dan teriakan cacian untuk wasit menggema di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, di menit 24, sebab terdapat dua pemain Persib yang tergeletak namun wasit tetap melanjutkan pertandingan. Sebelum water break, saat  Beckham Putra Nugraha melakukan serangan balik, namun dijegal oleh Cristhopehingga terjatuh. Namun wasit tak menganggapnya pelanggaran, hingga membuat Bobotoh yang berada di lapangan bereaksi menyalahkan wasit.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?