Tampang

Perez Tetapkan Real Madrid Sebagai Club Terakhir Bagi Ronaldo

20 Des 2017 19:38 wib. 1.253
0 0
Perez Tetapkan Real Madrid Sebagai Club Terakhir Bagi Ronaldo

Tampang - Para pecinta club sepakbola asal Spanyol Real Madrid rupanya tengah mendapati  kabar yang menyenangkan, khususnya para pecinta bintang real madrid sudah tak perlu khawatir lagi mengenai masa depan Christiano Ronaldo. Pasalnya Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid telah memastikan bahwa Ronaldo akan menjadi tempat terakhir bagi Ronaldo untuk berkarir di dunia sepakbola.

Meski masih memiliki sisa kontrak hingga tahun 2021 nampaknya masih membuat Ronaldo merasa tak tenang. Pasalnya kondisi tim yang kini ia bela pun tak stabil, ditambah dengan perpanjangan kontrak rivalnya Lionel Messi oleh club Barcelona yang membuat gajinya berada  dibawah sang rival. Tak ayal kondisi tersebut sempat membuat Ronaldo ingin mencari club yang mampu menggajinya lebih tinggi dari Real Madrid. Adapun gaji terkini yang diterima oleh Ronaldo mencapai 500 ribu euro setiap pekannya. Namun nyatanya gaji dengan nominal fantastis tersebut masih membuat Ronaldo merasa tak puas.

Keinginan Ronaldo untuk pindah club tersebut pada awalnya membuat Perez merasa tak karuan. Namun rupanya kini isu tentang masa depan Ronaldo yang akan pindah dari Real Madrid ditepis oleh Perez. Pasalnya Perez telah secara tegas menyatakan bahwa klub  terakhir dalam karir Ronaldo hanyalah Madrid.

“Christiano ingin bertahan di Madrid dan saya pun ingin dia pensiun disini. Dia adalah pemain spektakuler dan terikat kontrak untuk musim ini dan tiga tahun ke depan,” ujar Perez.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%